Minyak / Shampo Penghilang uban permanen no 1

Seperti yang udah gua tulis sebelumnya bahwa uban gua berhasil menghitam dan sekarang gua rekomendasiin Shampo Penghilang uban permanen

Cerita tentang uban

Sedikit cerita, jadi saat gua berumur 20 tahunan gua sudah mengalami ubanan, dan pada saat itu gua direkomendasikan oleh temen untuk menggunakan minyak Kalimantan ini, karena gua tinggal di jawa sedangkan minyak ini adanya hanya di Kalimantan tentu untuk mendapatkan minyak ini sangat sulit.

Lagi pula biaya yang harus gua keluarkan untuk berkunjung ke rumah teman gua yang ada di Pontianak sangatlah besar.

Kalau gua hitung-hitung ada lahh sekitar 5 jutaan itu untuk tiket pesawat pulang pergi, makan, dan hotel saja. Belum lagi capek saat perjalanan.

Direkomendasiin Minyak / Shampo Penghilan Uban

Akhirnya gua putusin untuk dikirim aja, akan tetapi temen gua menolak karena ini kan minyak bentuknya cair, sulit kalau dikirim. Singkat cerita, gua berani bayar mahal supaya gua bisa memakai minyak ini. Benar saja, akhirnya gua berhasil mendapatkan minyak ini, walaupun dengan biaya yang nggak murah.

Kata temen gua minyak ini adalah minyak yang dibuat oleh suku Dayak pedalaman, katanya mereka tidak membuat ini dalam jumlah yang besar hanya untuk pemakaian mereka sendiri alias tidak di komersilkan, entah kenapa gua nggak tahu.

Memang sih untuk mendapatkan minyak ini gua perlu merogoh kocek yang agak dalam, sebetulnya minyak ini gua dapatkan gratis, namun untuk sampai pulau  jawa kan butuh biaya yang ekstra karena harus membayar biaya pesawat, pajak dan lainnya

Fungsi Dari Minyak Penghilang Uban ini

Uban biasanya disebabkan karena hilangnya pigmen melanin yang ada di akar rambut.

Sedangkan fungsi dari pigmen melanin adalah untuk mewarnai rambut agar menjadi hitam, apabila pigmen ini habis dan tidak diproduksi kembali, uban akan muncul.

Sedangkan fungsi minyak ini adalah untuk merangsang sel-sel untuk kembali memproduksi pigmen melanin.

Jika pigmen melanin dapat kembali diproduksi kembali uban lo akan menghitam kembali, AAMIIN.

Jual Minyak penghilang Uban Alami

Kalo lo ingin membeli minyak ini, kebetulan gua masih ada sisa dari pemakaian gua, masih lumayan banyak sih karena gua dikirimin sekitar satu drum,

gua gak akan menjual minyak ini dengan mahal, karena gua pernah di posisi lo, ingin mendapatkan minyak ini, tapi mahal karena ongkos yang cukup tinggi.

Gua jual minyak ini dengan murah saja, belum ongkir, tapi setidaknya ongkirnya murah karena posisi minyak ini di pulau jawa, sehingga tidak ada ongkir untuk pesawat.

Berapa bang harganya?? Murah saja, (chat aja gua). Ingat posisi barang ada di jawa sehingga biaya ongkir akan jauh lebih murah dibandingkan saya dulu beli dari Kalimantan sana, ongkirnya muwahal banget coy.

Pasti lo bertanya, kok lo jualnya murah banget bang?? Seperti yang udah gua katakan diatas minyak ini gua dapatkan GRATIS jadi gak mungkin gua jual dengan mahal. Hanya ganti biaya pesawat aja.

Dijamin asli nggak bang?? Gua berani jamin ini asli, gua saranin lo supaya lo beli lebih dari 2 botol atau untuk dipakai lebih dari 2 bulanan agar hasilnya lebih maksimal, namun apabila lo ingin membeli 1 atau 2 botol saja tetap gua layanin.

Jaminan bikin uban menghitam lagi nggak nih bang?? Gua gak berani jamin kalo lo pakai minyak ini akan menghitam juga, tapi Alhamdulillah uban gua berhasil menghitam, ada juga orang yang pakai udah berhasil menghitam juga,

Soalnya berbeda tipe kulit rambut, kesehatan akar rambut, dan faktor lain turut memberikan pengaruh, namun apabila lo terapin semua tips-tips yang gua berikan, kemungkinan besar uban lo juga akan menghitam seperti uban gua dan uban orang yang pernah pakai minyak ini.

lihat testimoni di bawah ini!!

minyak penghilang uban
minyak shampo penghilang uban

Ini real testimony yang dikirim ke gua langsung, asli tanpa chat palsu, Gua berani sumpah.

Kalo lo menginginkan minyak ini lo bisa Wa gua di nomor ini 0823-2437-7385 atau klik disini HANYA MENERIMA WA TEKS JANGAN TELEPON, karena yang hubungin gua bukan lo doang.

Cara Pakai Minyak Penghilang Uban

Cara pakainya bagaimana bang?? Tuang minyak ini kedalam cawan kecil, lalu sisirkan ke kulit rambut, ingat ya… ke kulitnya bukan ke rambutnya. Sebaiknya dipakai saat malam hari, kenapa bang?? Agar tidak menggangu aktivitas lo & agar hasilnya lebih maksimal.

 Lagi pula agar hasilnya lebih maksimal. Karena biasanya tubuh memperbaiki bagian yang rusak itu saat malam hari, jadi lebih efektif dipakai saat malam hari.

GUA SARANIN LO SUPAYA BELI LEBIH DARI 2 BOTOL. 2 botol bisa gunakan untuk tiga mingguan, biasanya dalam satu bulan itu ada tanda-tanda akan berhasil yaitu rambut yang tumbuhnya lebih cepat, tidak seperti biasanya dan tanda lainnya.

Kalo gua dulu PAKAI SECARA KONSISTEN, Hasilnya dalam waktu 2 bulan uban gua udah ada yang menghitam, jadi lebih baik lo beli lebih dari 2 botol supaya minyak ini bekerja lebih maksimal.

Setelah lo mendapatkan minyak ini, yang harus lo lakuin adalah lo harus konsisten, gunakan setiap hari, jangan pernah bosan.

Nanti setelah lo order minyak ini lo akan gua bimbing supaya hasilnya lebih maksimal. Supaya uban lo bener-bener menghitam dalam waktu 2 bulanan, karema gua dulu juga dalam waktu 2 bulanan uban gua udah ada yang menghitam.

Kalo uban gua berhasil menghitam, uban lo juga harus bisa menghitam, bisa baca juga cara menghitamkan uban secara alami dan permanen yang udah gua tulis, disitu gua tulis berdasarkan pengalaman gua pribadi, secara lengkap dan terperinci,

Baca dengan perlahan dan teliti supaya lo paham dengan cara-cara gua dalam mengatasi uban. Ada juga artikel gua tentang cara menghilangkan uban, silahkan baca

Apabila ada pertanyaan lo bisa konsultasi sama gua dinomor gua yang udah tertera. Terimakasih udah baca artikel gua tentang minyak shampo penghilang uban. Apabila ada pertanyaan jangan sungkan untuk bertanya pada gua.

error: Content is protected !!