Cara Menghitamkan Uban Dalam 2 Bulan

Berbagi pengalaman pribadi gua sendiri tentang bagaimana cara menghitamkan uban yang muncul dalam kurun waktu yang sangat singkat yaitu hanya 2 bulan. SEPERTI APA CARANYA?? yuk baca sampai selesai…

PAHAMI DULU, APA SIH YANG MENYEBABKAN UBAN??

Sebenarnya gua udah tulis banyak artikel yang membahas tentang cara menghilangkan uban secara alami dan permanen, namun gapapa tetap akan gua bahas dengan lengkap di artikel ini.

Baca sampai habis supaya lo paham tentang cara menghilangkan uban agar nggak tumbuh lagi.

Pada umunya uban mucul karena hilangnya pigmen penghitam rambut, yaitu pigmen melanin rambut.

Pigmen melanin, pigmen apa itu??

Yaitu pigmen alami yang dihasilkan oleh tubuh kita sendiri, biasanya pigmen ini diproduksi oleh tubuh secara terus menerus oleh tubuh.

Namun pada suatu kasus pigmen melanin berhenti di produksi oleh tubuh belum pada waktunya, nah, berhentinya pigmen melanin diproduksi lebih awal inilah yang menyebabkan uban muncul pada usia yang relative muda.

Kok bisa ya, pigmen melanin berhenti diproduksi?? Baca terus sampai selesai

PIGMEN MELANIN DAN MEMPRODUKSINYA

Pigmen melanin dihasilkan sendiri oleh tubuh, apabila pigmen melanin tidak diproduksi lagi, itu artinya ada kesalahan didalam tubuh seseorang.

dr. Zaidul Akbar menuturkan bahwa, munculnya uban sebagai akibat dari oksidasi, yang mana oksidasi dalam tubuh seseorang itu akan menghentikan proses produksi pigmen melanin.

Lalu bagaimana caranya agar pigmen melanin tetap diproduksi oleh tubuh??

Itu sangat mudah, caranya adalah membuat diri anda awet muda. Yaitu dengan tidak banyak pikiran, makanan yang sehat, perbanyak olahraga. Dengan otomatis pigmen melanin akan diproduksi kembali.

Selain dapat menghambat munculnya uban, hal-hal tersebut juga bisa membuat umur seseorang lebih panjang.

JANGAN PERNAH MENCABUT UBAN

cara menghilangkan uban

Jika kamu berpikir cara paling cepat menghilangkan uban dengan mencabutnya, kamu salah besar, bahwa mencabut uban adalah cara yang sangat fatal.

Fakta membuktikan bahwa mencabut uban justru akan merusak akar rambut, dan dampaknya uban akan bertambah banyak, gak percaya?? coba aja sendiri…

Lalu bagaimana solusinya untuk menghilangkan uban dengan benar agar uban gak tumbuh lagi?? Dibawah ini udah gua tulis dengan komplit, silahkan dibaca dengan seksama.

SOLUSI MENGHITAMKAN UBAN DENGAN PERMANEN

Gua tekankan bahwa menghilangkan uban secara permanen itu membutuhkan waktu yang sangat lama, berdasarkan pengalaman gua sendiri diperlukan waktu setidaknya 2 bulan setelah gua lakukan cara-cara ini, so lakukan dengan sabar.

1. MAKAN MAKANAN YANG SEHAT

Makanan yang sehat membantu tubuh lo supaya memperbaiki bagian-bagian sel yang rusak atau menua, hal ini membantu lo supaya pigmen melanin kembali diproduksi.

Perbanyak makan makanan yang mengandung banyak zat antioksidan, uban disebabkan karena tingginya oksidasi dalam tubuh, sehingga apabila tubuh lambat dalam teroksidasi uban gak akan tumbuh, dan menghitam kembali.

2. PERBANYAK OLAHRAGA

Fakta membuktikan bahwa berolahraga mampu menjaga kesehatan organ dalam dan mampu meremajakan organ-organ tubuh, apabila hal ini terus dilakukan.

Maka organ yang memproduksi melanin akan terus memproduksi zat melanin.

3. JANGAN TERLALU STRES

Stres dan banyak fikiran membuat uban muncul menjadi lebih cepat hal ini dikarenakan terganggunya produksi melanin dan banyak fikiran atau stress mempengaruhi sistem kerja tubuh.

5. GUNAKAN RAMUAN PENUNJANG PENGHILANG UBAN.

Ramuan yang gua maksud adalah ramuan yang dibuat secara tradisional, kenapa harus tradisional?? Karena minyak tradisional tidak mengandung zat kimia berbahaya.

Selain itu justru ramuan tradisional justru lebih mujarab jika dibandingkan produk dari pabrik-pabrik.

MINYAK APA SIH ITU BANG??

BUKAN MINYAK BALITUNG ATAU ULIN. Nih gua tampilin gambarnya,

cara menghilangkan uban

Ramuan ini dibuat secara tradisional oleh suku dayak pedalaman, dan minyak ini kagak dibuat secara banyak. dan gua sangat beruntung bisa mendapatkan minyak ini dari teman gua orang sana.

Saat teman gua punya kelebihan ramuan ini selalu gua minta, hehehe…. Apabila lo menginginkan minyak ini juga, lo bisa HUBUNGI Gua.

Sebenarnya gua dapetin ramuan ini secara GRATIS namun karena tingginya biaya angkut dari pedalaman Kalimantan hingga ke Jawa, ramuan ini ada harganya, atau kagak gua kasih secara gratis.

Nih Wa gua, lo bisa langsung klik, nanti lo langsung bisa WA gua, dan bisa juga konsultasi ama gua,

Mungkin sampai sini dulu, artikel yang bisa gua tulis, sekali lagi bila lo ingin berkonsultasi, lo bisa Wa gua, bila gua ada Waktu, pasti gua balas.

TERIMAKASIH SUDAH MEMBACA ARTIKEL Cara Menghitamkan Uban Dalam 2 Bulan

Mudah-mudahan bermanfaat, lain kali akan gua tulis artikel yang serupa, baca juga cara menghilangkan uban secara alami dan permanen

error: Content is protected !!