cara menghilangkan uban secara alami dan permanen 100%

Berbagi pengalaman pribadi gua sendiri tentang bagaimana cara menghilangkan uban secara alami dan permanen tentunya, setelah gua konsisten dengan cara-cara ini selama 2 bulanan alhamdulillah uban gua udah mulai ada yang menghitam.

Belum 100% sih tapi ya alhamdulillah banget gitu. Artikel ini udah gua tulis secara lengkap jadi lo harus baca sampe akhir supaya uban yang lo alami bisa menghitam juga. Langsung aja yok…

cara menghilangkan uban

Sedikit cerita, jadi saat gua berumur 20 tahunan gua udah mulai ubanan, dan mulai saat itu gua berusaha mencari tahu bagaimana bisa menghitamkan uban.

Sampai gua konsultasi dengan dokter, kata dokter tersebut gua disuruh memperbaiki pola hidup dan merangsang sel agar pigmen melanin kembali diproduksi, berikut ini gua tuliskan cara gua menghitamkan uban secara permanen.

Daftar isi yang gua tulis:

  1. Penyebab timbulnya uban
  2. perawatan agar uban gak tumbuh
  3. solusi mengatasi uban

Oke pokonya baca sampai akhir lo ya… biar lu paham step by step agar uban lo hilang lenyap dari muka bumi. Oke kita masuk bahasan yang pertama

1. PENYEBAB UTAMA UBAN

Uban pada umumnya timbul pada usia yang sudah kepala 5 pada usia itu sel rambut sudah tidak dapat memproduksi pigmen melanin (pigmen yang mewarnai rambut menjadi hitam) yang terdapat pada akar rambut tidak ada, akibatnya rambut lo yang awalnya hitam, berubah menjadi putih atau beruban.

Kalo uban karena faktor umur memang mengatasinya agak sulit karena ini faktor dari kesehatan tubuh lo dan kesehatan yang berhubungan dengan akar rambut lo. Tapi ada juga yang masih muda udah ubanan.

Kalo udah begini jadi malu atau kurang percaya diri atau kurang PD intinya mengganggu penampilan lo Kan?? Tenang, yang ngalamin seperti ini kagak lo doang kok, gua pun pernah mengalami hal yang serupa ini dan

alhamdulillah uban gua ada yang menghitam kembali oleh karena itu gua mau nulis kayak gini, supaya lo bisa lakuin agar uban lo menghitam juga. Mudah-mudahan uban lo juga menghilang, aamiin.

Oke kita lanjut, menurut Dr.Zaidul akbar dalam ceramahnya, (gua rangkumkan maksud beliau). Bahwa  uban diakibatkan oleh oksidasi dalam tubuh kita, yang mana oksidasi itu diakibatkan oleh makanan makanan yang kurang sehat.

Beliau menambahkan, bahwa makanan junk food, gorengan itu juga dapat membuat tubuh kita menjadi teroksidasi menjadi lebih cepat. Nah oksidasi yang terjadi pada saat belum waktunya inilah yang membuat uban muncul saat lo masih muda.

Oke dari pernyataan dokter Zaidul Akbar gua bisa hubungkan kalo hilangnya pigmen melanin pada tubuh kita karena sebab tingginya oksidasi dalam tubuh kita, oke PAHAM??

Kalo belum paham gua persingkat aja, jadi makanan kurang sehat yang lo konsumsi mengakibatkan oksidasi tubuh, lalu oksidasi dalam tubuh mengakibatkan pigmen melanin tidak diproduksi tubuh lo lagi.

Coba gua buatkan skema agar lo paham, MAKANAN TAK SEHAT > OKSIDASI TUBUH > PIGMEN MELANIN HILANG. Oke sampe sini paham??

Jadi cara terbaik menghitamkan uban adalah dengan cara memperbaiki atau merangsang sel-sel agar pigmen melanin diproduksi kembali.

Namun uban juga bisa mucul karena tekanan pikiran atau stress, nanti gua jelasin. Lanjut baca terus…

2. Perawatan agar uban gak tumbuh

Pada saat lo tidak atau belum beruban lo perlu untuk merawat rambut lo supaya tidak beruban you know lah, mencegah lebih baik. Oke, lo jangan sering gunakan pomade, minyak rambut, gesbi atau semacamnya itu lah,

karena bahan-bahan yang terkandung dalam produk itu gak seharusnye ada di kulit rambut lo bahkan tuh bahan-bahan bisa masuk ke akar rambut lo, dan dampaknya bisa sangat fatal banget, PAHAM KAN??

Seperti yang udah gua jelasin diatas kalo uban timbul karena tingkat oksidasi dalam tubuh itu tinggi,

nah agar tubuh lo gak mengalami kelebihan oksidasi maka lo perlu tahu apa sih yang menyebabkan oksidasi??

Dokter Zaidul Akbar pernah mengatakan bahwa tingginya oksidasi dalam tubuh disebabkan karena hilangnya electron hal ini disebabkan makanan yang kurang sehat. Seperti makan goreng-gorengan, merokok, dan alkohol. oleh karena itu kurangi konsumsi makanan yang kurang sehat.

Dan untuk meminimalisir oksidasi dalam tubuh itu artinya lo perlu makan makanan yang mengandung antioksidan yang tinggi seperti mengonsumsi ketumbar buah-buahan atau sayur yang kaya akan antioksidan. Kita lanjut solusi untuk mengatasi uban.

3. Cara menghilangkan uban secara alami dan permanen

Setelah lo tahu penyebab uban muncul sekarang kita masuk pada inti bahasan kita, yaitu bagaimana cara menghilangkan uban secara alami dan permanen pastinya. Baca dengan baik dan seksama supaya lo paham.

  • 1. JANGAN MUDAH STRESS (HILANGKAN STRESS MU)

Seperti yang udah gua singgung sebelumnya kalau uban itu bisa disebabkan karena stress yang menumpuk bisa karena stress ngurusin keluarga, karena urusan kerja, bahkan juga karena urusan hutang wkwkkwk… Canda bang PEACH.

Untuk itu lo perlu untuk mengurai stress mu bisa dengan jalan-jalan sama istri & anak, jalan ke mall kek, jalan ke pantai kek, atau jalan ke luar kota yang belum pernah lo kunjungi, eh  jadi ngelantur kan, oke kita lanjut ke cara ke dua.

  • 2. MAKAN BUAH DAN SAYUR
cara menghilangkan uban

Banyakin makan buah yang mengandung banyak zat antioksidan, seperti yang udah gua singgung diatas bahwa uban bisa diakibatkan tingginya oksidasi di dalam tubuh, dengan mengonsumsi buah yang mengandung zat antioksidan uban bisa berkurang bahkan bisa hilang 100% dan permanen,

Jadi buah apa aja sih yang mengandung zat antioksidan?? misalnya adalah buah pisang, buah naga dll cari tahu sendiri, antioksidan biasanya terdapat pada buah yang berwarna merah dan berwarna cerah. Oke sudah paham?? Oke kita lanjut cara ketiga.

  • 3. HENTIKAN MEROKOK DAN MINUM ALKOHOL

Fakta membuktikan bahwa merokok dan minum-minuman beralkohol dapat mengganggu sistem kerja tubuh dan bahkan bisa merusak organ dalam tubuh, dengan menghentikan merokok dan minum itu artinya lu sudah berusaha menjaga tubuh lo dan bila tubuh lo jadi sehat uban yang lo alami akan menghitam. Mustahil?? Coba aja BUKTIKAN sendiri. Lanjut cara ke empat.

  • 4. JANGAN GONTA GANTI SHAMPO

Kalo lo tipe gonta ganti shampo hal ini adalah suatu tindakan yang buruk untuk akar rambut karena rambut perlu adaptasi terhadap shampoo baru yang lo gunakan,

Maksudnya gimana bang??, misalkan lo pake shampoo merek A bulan ini nih. ya kan. Terus bulan depan lo ganti shampoo beda lagi itu membuat akar rambut lo menjadi kurang sehat, kok bisa bang??

Nah akar rambut lo jadi kaget dan perlu beradaptasi hal ini membuat rambut lo menjadi tidak sehat dan akibatnya bisa beruban bahkan dampak terbesarnya adalah kebotakan.

Nah gua saranin lo pakai shampo yang alami, misalkan shampo yang untuk bayi, biasanya shampo yang untuk bayi itu terbuat dari bahan-bahan alami, sehingga meminimalisir akar rambut lo rusak.

Dan lo jangan sering pakai shampo, sewajarnya aja 2 kali seminggu, sekali lagi jangan terlalu sering. Lanjut ke poin 5

  • 5. MINUM SEDUHAN KETUMBAR

Ternyata ketumbar memiliki kandungan zat antioksidan yang tinggi, harganya pun terbilang terjangkau.

dr.Zaidul Akbar juga pernah menuturkan bahwa minum seduhan ketumbar dapat menghambat oksidasi dalam tubuh. Oleh karena itu gua sampai sekarang rutin minum seduhan ketumbar saat pagi dan malam, niatkan bahwa yang menghilangkan uban itu dari Alloh.

lalu bagaimana cara minumnya?? Kalo gua sih sederhana aja, satu sendok ketumbar masukkan ke dalam gelas lalu seduh dengan air panas, tunggu sampai ketumbar berubah warna, lalu minum. Lebih sedap diminum saat masih hangat. Sisakan sedikit untuk membasuh kulit rambut. Lanjut poin terakhir…

  • 6. GUNAKAN PENUNJANG PENGHILANG UBAN SECARA ALAMI

Setelah berbagai cara lo lakuin dan sekarang gua kasih tau cara pamungkas yang sebenarnya RAHASIA agar uban lo menghilang dengan cepat, alami, bahkan permanen.

Cara ini juga gua lakuin dari dulu, hingga sekarang (karena uban gua masih sedikit lagi, doakan hilang 100%), gua disaranin dokter tersebut untuk memakai minyak ramuan tradisional gitu.

gua buat pakai minyak penghilang uban alami dari Dayak Kalimantan (ini bukan minyak balitung atau ulin) gua juga gak terlalu paham dengan bahan yang terkandung.

Setelah gua pakai sekitar satu bulanan uban gua ternyata belum hilang juga, Cuma waktu itu efeknya adalah rambut gua tumbuhnya semakin cepat dan gak seperti biasanya (gua pikir gak berhasil), tapi setelah tanya ternyata butuh waktu yang cukup lama, gua pakai lagi sekitar satu bulan lagi.

Eh ternyata beneran dong uban gua udah ada yang menghitam (gak semua sih) tapi gua seneng banget bisa dapet minyak uban alami yang bener-bener manjur. Seperti apa sih minyak itu?? nih gua tampilin gambar minyaknya.

cara menghilangkan uban

Diatas udah gua tulis, cara menghilangkan uban terbaik adalah dengan memperbaiki dan merangsang sel rambut untuk memproduksi melanin kembali, nah fungsi dari minyak ini adalah untuk merangsang sel tersebut agar memproduksi pigmen melanin kembali.

Ini minyak apa sih bang?? kata temen gua ini adalah minyak tradisional dibuat oleh suku Dayak Kalimantan pedalaman dibuat secara turun temurun.

Mereka membuat minyak ini dalam jumlah yang sedikit hanya untuk dipakai sendiri dan tidak dijual untuk umum, namun apabila ada lebih dalam pembuatan. Mereka memberikan minyak ini dengan gratis.

Ya. Gua diberi secara GRATIS oleh temen gua ini, akan tetapi biaya kirim dari pedalaman Kalimantan sampai ke Jawa membutuhkan biaya yang mahal juga, karena harus menyewa bagasi pesawat, pajak dan lain-lain.

Minyak ini SANGAT LANGKA, karena tidak bisa dibuat setiap waktu, karena ada alasan yang nggak bisa dijelasin di sini.

Apabila lo menginginkan minyak ini lo bisa WA gua, gua gak akan jual dengan mahal, kok bisa?? karena gua dapetin gratis, lo hanya perlu ganti biaya packing dan biaya pesawat dari Kalimantan.

Apakah dijamin ASLI?? Kami jamin asli dari Kalimantan.

Apakah ada jaminan bisa menghitam permanen kembali?? Kami tidak bisa menjamin akan berhasil juga seperti gua, namun alhamdulillah uban pelanggan gua juga ada yang berhasil.

Apakah uban bisa kembali hitam?? Pada kasus umur dibawah 50 tahun masih bisa menghitam, namun untuk umur diatas 50 tahun sudah sangat sulit untuk menghitam kembali.

Berapa lama hingga ada hasil?? Untuk menghitamkan secara permanen dibutuhkan waktu yang agak lama, sebab minyak ini fungsinya untuk memperbaiki dan merangsang sel rambut untuk kembali memproduksi melanin.

Lihat testimoni dibawah ini

penghilangubanalami.com

Dibawah ini nomor Wa gua, lo bebas mau konsultasi apapun. Jangan telepon atau spam chat karena yang konsultasi juga banyak.

Silahkan langsung bisa diklik. Kalo lo mau beli minyak ini gua kasih harga murah saja, kenapa murah??, karena gua dapatkan minyak ini dengan gratis, dan gua gak mau ambil untung tinggi.

Saran gua lo harus beli lebih dari 2 botol / untuk dipakai lebih dari 2 bulan agar hasilnya lebih maksimal. satu botol bisa untuk 3 mingguan.

Satu hal yang gua tekankan Menghilangkan uban secara alami dan permanen memerlukan waktu yang cukup lama, karena harus memperbaiki sel rambut agar bisa kembali memproduksi pigmen melanin.

Yang terakhir pesan gua sama lo yang ngalamin ubanan, lo lakuin aja cara-cara gua ini, lakukan secara konsisten dan berkesinambungan, seperti gua. Gua udah lakuin selama lebih dari 2 bulanan sampai terlihat hasilnya, jangan pernah bosan, itu juga agar uban lo hilang.

Bahkan sampai sekarang gua masih lakuin cara-cara ini supaya mencegah uban tumbuh kembali. Terimakasih sudah membaca artikel ini sampai selesai, kalau mau konsultasi sama gua bisa Wa gua, tapi jangan telepon atau spam chat.

inilah tulisan gua tentang cara menghilangkan uban secara alami dan permanen lain kali gua akan tulis tips-tips menghilangkan uban mudah-mudahan bermanfaat.

BACA JUGA ARTIKEL INI

Shampo Penghilang uban permanen no 1 langsung Klik

Hukum Mencabut Uban Menurut Islam

error: Content is protected !!